Downhill Domination PS2/PS3/PS4

Hatta Games - Downhill Domination PS2 PS3 PS4 PKG Download kali ini kami akan membagikan game Downhill Domination PS2 PKG beserta dengan Mod Savedata PS3. Game balap sepeda ps2 ini bisa dimainkan di PS3 HEN maupun CFW begitu juga untuk PS4 HEN.


Description

Downhill Domination adalah permainan balap sepeda gunung yang memukau, dirilis untuk konsol PlayStation 2. Dengan kontrol yang responsif dan grafis mengagumkan, pemain diundang untuk menaklukkan medan menurun yang menantang di berbagai lintasan eksotis. Mode karir memungkinkan pemain membangun reputasi mereka sambil bersaing melawan lawan AI dan mencapai kemenangan spektakuler. Multiplayer memungkinkan hingga empat pemain untuk bersaing secara lokal, menambahkan dimensi sosial pada pengalaman bermain. Dari gunung-gunung es hingga hutan hujan tropis, Downhill Domination memikat para penggemar balap dan sepeda gunung dengan adrenalin dan ketegangan tak tertandingi.

Screenshot 

Gameplay 


Download Game

Downhill Domination PS2 PKG PS3
Alternatif Link
Password: WUENAK12!

Downhill Domination PS2 ISO

Downhill Domination PS2 PKG PS4 HEN

Installation 

Dibawah ini adalah cara instal untuk pengguna konsol PS3 CFW/HEN. Jika sudah mengikuti intruksi penginstalan game ps2 pkg dibawah ini akan tetapi gamenya tidak bisa dimainkan, bisa cek informasi lebih lanjut mengenai kendala saat menginstal game ps2 pkg diartikel berikut ini.


NOTE:
Untuk pengguna konsol PS2 jika belum tahu cara instal game ps2 bisa melihat artikel berikut ini dan untuk pengguna PS4 HEN kalian cukup instal file pkg game nya saja dan langsung bisa dimainkan.

5 Komentar

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

  1. Passwordnya apa nih min?

    BalasHapus
  2. Sama, gue juga ga nemu passwordnya, mana udh gue download, min passwordnya dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. komentar terletak pada nama file ketika download bisa cek disitu

      Hapus
  3. terletak pada nama file ketika download

    BalasHapus

Posting Komentar

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Lebih baru Lebih lama

Ad Blocker Terdeteksi!

Iklan kami berasal dari Google Adsense, sehingga 100% aman & tidak mengganggu. Mohon dukung kami dengan cara:

Mematikan AdBlocker & Men g-kl1k ik.L4n 1x (tidak perlu banyak)

Terima kasih.