eFootball PES POTATO PATCH CLASSIC EDITION PS3

Hatta Games - Kembali lagi di Hatta Games buat kalian sedang mencari game PS3 berbentuk pkg yang pastinya bisa di install dan di mainkan untuk PS3 HEN dan juga CFW. Pada postingan artikel kali ini kami membagikan Game Sepakbola eFootball POTATO PATCH Classic yang dimana terdapat pemain pemain klasik dan legenda di Sepakbola.

Description 

Tahukah kamu bahwa seri PES 2018 adalah game PES terakhir yang dirilis untuk Konsol PlayStation 3 & Xbox 360, konami secara resmi memberhentikan jatah PES Terbaru pada konsol PS3 setelah PES 2018 dikeluarkan. Jadi eFootball PS3 yang bertebaran di youtube merupakan Patch PES 2018 yang di modif menyerupai eFootball. grafik & gameplay masih tetap sama dengan PES 2018. jadi jangan sampe terkecoh ya dan beranggapan kalau PS3 masih kebagian update PES dari konami, ohya ada beberapa patch gratis untuk kalian yang pengen nyoba yaitu Potato PatchVR Patch Patch gratis yang tidak kalah bagus dengan patch berbayar seperti Gembox Patch maupun Bitbox Patch.

Screenshot

Gameplay



Informasi :
Ada beberapa Patch Bola di PS3 Diantaranya
Gembox Patch BASE : Winning Eleven 18
Bitbox Patch BASE : PES 2018 BLUS
VR_PATCH BASE : PES 2018 BLES
POTATO Patch BASE : PES 2018 BLUS & BLES. 
NOTE: Jika ingin memasang Patch di PS3 Agar game tidak bentrok maka usahakan menginstal dengan base yang berbeda {alertInfo}

eFootball POTATO CLASSIC (BLES)


Cara Instal POTATO PATCH


Cara Instal SAVEDATA (Update Pemain)


Cara Resign Save Data Dengan Apollo


NOTE: Jika kalian sudah menginstal save data akan tetapi muncul notif "savedata of another user" dan pemain juga tidak update ke musim sekarang, kalian harus meresign save data nya secara manual memakai apollo dan diatas adalah tutorial nya.

Post a Comment

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Lebih baru Lebih lama