ALL FREE GAMES STORE PS3

Hatta Games - Free Game Store, aplikasi Gratis buat kamu yang ingin download game PS3 lewat PS3 langsung, konsol game yang sudah berusia 18 tahun ini menghadirkan berbagai judul permainan populer, seperti Grand Theft Auto V, The Last of Us, Red Dead Redemption, God Of War dan game Ekslusif PS3 lainnya.

Lantas, bagaimana cara mengisi game PS3 sehingga pilihan game di konsol tersebut beragam? Lewat artikel ini, kami akan membagikan informasi tentang cara menambahkan game atau permainan pada konsol game PS3 langsung tanpa pc atau flashdisk, hanya bermodalkan Jaringan Internet kalian bisa memasang game PS3 favorit kalian. 

Ingat download lah aplikasi sesuai dengan jenis PS3 yang kalian pakai untuk PS3 HEN download type HEN begitupun sebaliknya dengan seri PS3 CFW.

Preview



DOWNLOAD GAME STORE PACK PS3























Penutup

Itulah sekilas mengenai cara memainkan game ps3 online tanpa mengupdate firmware ps3, mudah bukan? Oiya ya baca juga artikel saya lainnya, yaitu cara mengisi game PS3 langsung dari PS3 tanpa Flashdik ataupun PC hanya bermodalkan HP saja kalian bisa mengunduh game kesukaan kalian di PS3, komen artikel ini Apabila ada pertanyaan dan masukan, share apabila kamu merasa artikel ini bermanfaat juga untuk teman-teman kamu yang lain

Post a Comment

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Lebih baru Lebih lama