Cara Isi Game PS3 Cuma Lewat HP (Game PKG,ISO,Folder) Semua BISA

Hatta Games - Saat ini, banyak gamer PS3 mencari cara yang lebih praktis untuk mengisi game mereka. tanpa harus bergantung pada koneksi internet atau perangkat tambahan lainnya. 

Salah satu cara mengisi game PS3 yang lebih mudah adalah menggunakan perangkat HP android. cara ini lebih simple dan praktis yang bisa digunakan kapan saja. lantas bagaimana caranya ?yuk tonton video dibawah ini sampai habis karena kali ini saya akan memberikan tutorial cara mengisi game ps3 cfw dan ps3 hen hanya lewat HP. 

Tutorial 


Salah satu cara simple untuk mengisi perangkat Konsol PS3 dengan game adalah dengan menggunakan HP Android. Dengan bantuan beberapa aplikasi dan koneksi jaringan, kalian dapat mengunduh dan memindahkan game ke PS3 dengan mudah melalui HP Android kalian. 

Semua game ps3 dari tipe file pkg, aiso, dan juga game folder bisa menggunakan metode ini, Bayangkan saja kalian tidak perlu memakai flashdisk atau hardisk eksternal untuk memasang gamenya, menghemat pengeluaran untuk tidak membeli barang tersebut, lebih praktis hanya bermodalkan hp saja kalian bisa isi game ps3 dirumah tanpa ke toko game terdekat, nah dibawah ini adalah bahan bahanya yang bisa kalian unduh dan dipasangkan ke hp & juga kekonsol ps3 kalian.

Download Bahan


Penutup

Itulah sekilas mengenai cara mengisi game ps3 hanya lewat hp saja, mudah bukan? Oiya ya baca juga artikel saya lainnya, yaitu cara mengisi game PS3 langsung dari PS3 tanpa Flashdik ataupun PC hanya bermodalkan koneksi jaringan internet kalian bisa mengunduh game kesukaan kalian di PS3, komen artikel ini Apabila ada pertanyaan dan masukan, share apabila kamu merasa artikel ini bermanfaat juga untuk teman-teman kamu yang lain.

Post a Comment

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Lebih baru Lebih lama