Pro Evolution Soccer 2013 Full DLC PS3 - (7GB)

Unduh PES 2013 PKG PS3. Kembali lagi di Hatta Games Station buat kalian sedang mencari game PS3 berbentuk pkg yang pastinya bisa di install dan di mainkan untuk PS3 HEN dan juga CFWPro Evolution Soccer 2013 PES 2013 PKG PS3 adalah video game sepak bola asosiasi, yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami. 

Description 

Dari sederet edisi PES yang telah dikeluarkan oleh Konami, edisi 2013 memang jadi yang cukup favorit dikalangan pecinta game sepakbola tersebut. Kebanyakan dari kita mungkin masih ingat bagaimana keseruan bermain dalam konsol PS3. Umpan umpan satu dua yang enak, akselerasi pemain serta berbagai game play lainya yang membuat kangen. Nah, kamupun bisa bernostalgia dengan edisi tersebut namun tentunya diupdate ke versi terbaru. Nah berikut ini ada beberapa Patch Update PES 2013 PS3 yang wajib kalian coba yaitu ada PES 2013 Doel PatchPES 2013 PRO EVO atau juga dari amerika latin PES 2013 Pelusa Patch, jika kalian ingin memainkan PES 2013 Original tanpa patch beserta Full Lisensi juga bisa dengan menginstal PES 2013 Original berikut ini.

Screenshot 

Post a Comment

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Lebih baru Lebih lama