GTA 5 MOD Berbahasa Indonesia PS3 Full Story

Hatta Games - Siapa yang tak kenal dengan game Grand Theft Auto seri yang ke 5 atau GTA V ini. Game yang rilis tahun 2013 ini sudah menjaring banyak pemain di seluruh dunia, termasuk saya hehe.. nggak dapat dipungkiri lagi, GTA V menjadi game open world terpopuler didunia. Bahkan sampai sekarang ini, tak sedikit orang yang masih memainkan game ini.

Coba bayangin saja, nyesel gak kalau game sebagus ini dengan grafik sekeren ini dimainkan tanpa tahu alur ceritanya? Ya kalau kita mengerti bahasa inggris secara lancar. Tapi bagi yang gak ngerti? ya paling cuma ikutin alur misi aja. Kurang seru lah boy. Oleh karena itu, dikesempatan kali ini, saya akan membagikan MOD GTA 5 agar Berbahasa Indonesia. Pastinya, tiap misi yang dimainkan pasti bakal mudah dimengerti dan dengan begitu, kita jadi mudah dalam menikmati alur game nya.

Info Mod

GTA V: Mod Bahasa Indonesia (Indonesian Translation). Mod ini bertujuan untuk mengubah teks/subtitle dari GTA V menjadi Bahasa Indonesia agar mudah di mengerti atau di mainkan oleh para gamers Indonesia sekaligus juga pada subtitle misi dan juga alur cerita nya, didalamnya juga terapat mod makyus yang bisa di sandingkan dalam GTA 5 Berbahasa Indonesia ini. Oiya mod Bahasa Indonesia dibuat oleh kanal YouTube dari Channel Erik Arts Indonesia

Gameplay


Order Now

Untuk pemesanan bisa klik link dibawah ini ya, utamakan chat dengan menyampaikan pesan order terlebih dahulu. 


Cara Instal Mod


Yang perlu di Perhatikan

Sebelum instal Mod Gta 5 Nuansa & Bahasa Indonesia ini teman-teman harus sudah punya file game GTA V [BLES] dan sudah update GTA 5 ke versi 1.27 [Terbaru]. Dan untuk cara instalnya kalian bisa menggunakan Multiman file manager, atau via FTP dari komputer / laptop ke PS3 atau Dari HP Android ke PS3. Supaya lebih jelas bisa baca artikel lebih lanjut.

Post a Comment

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Lebih baru Lebih lama