Need For Speed Most Wanted PS2/PS3/PS4

Hatta Games - Need For Speed Most Wanted PS2/PS3/PS4 HEN. Hello sobat semuanya pada postingan kali ini kami bakal share Game Need For Speed Most Wanted PS2 PKG, game ini bisa dimainkan di PS3 HEN maupun CFW serta PS4 HEN.


Informasi Game

Dalam permainan ini, pemain mengambil peran seorang pembalap jalanan yang berusaha naik ke puncak daftar Most Wanted, yaitu daftar sepuluh pembalap jalanan paling dicari oleh polisi. Pemain harus bersaing dalam berbagai balapan dan tantangan untuk mendapatkan reputasi, mobil baru, dan peringkat dalam daftar Most Wanted. Juga, pemain harus menghindari polisi yang mencoba untuk menangkap mereka saat mereka berlomba melalui kota fiksi bernama Rockport. Need for Speed: Most Wanted dikenal dengan grafiknya yang mengesankan (terutama pada saat dirilis), berbagai mobil yang dapat dimainkan, modifikasi mobil yang kaya, dan gameplay yang adiktif. Ini menggabungkan balapan jalanan ilegal dengan elemen perburuan polisi, memberikan pengalaman yang menarik bagi para pemainnya.

Preview

Review


Download Game


FITUR:
Hacked Edition 
- Infinite Nitro 
- Infinite Speedbreaker 
- 99.999.999 Cash 
- Unlocked All Cars

Download PS4 (PKG)


Installation 

Dibawah ini adalah cara instal untuk pengguna konsol PS3 CFW/HEN. Jika sudah mengikuti intruksi penginstalan game ps2 pkg dibawah ini akan tetapi gamenya tidak bisa dimainkan, bisa cek informasi lebih lanjut mengenai kendala saat menginstal game ps2 pkg diartikel berikut ini.


NOTE:
Untuk pengguna konsol PS2 jika belum tahu cara instal game ps2 bisa melihat artikel berikut ini dan untuk pengguna PS4 HEN kalian cukup instal file pkg game nya saja dan langsung bisa dimainkan.

Post a Comment

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Lebih baru Lebih lama

Ad Blocker Terdeteksi!

Iklan kami berasal dari Google Adsense, sehingga 100% aman & tidak mengganggu. Mohon dukung kami dengan cara:

Mematikan AdBlocker & Men g-kl1k ik.L4n 1x (tidak perlu banyak)

Terima kasih.