CARA Mengupdate PS3 HEN 4.91 Terbaru 2024

Hatta Games - Download HFW HEN 4.91 PS3 SLIM & SUPERSLIM, seperti biasa menyusul update firmware resmi dari Sony PS3 atau OFW terbaru saat ini adalah firmware OFW 4.91 dan saat ini juga telah dirilis Hybrid Firmware atau HFW 4.91 yang bisa di download dan instal untuk selanjutnya dapat di instalasi HEN.

Jangan ikuti tutorial ini jika Anda ragu, atau sebaiknya pikirkan dulu apa manfaat yang diperoleh dengan update ke HFW 4.91 TERBARU

Tutorial Update PS3 HEN


Instal HEN atau Homebrew Enabler bertujuan untuk memunculkan menu *HEN Enabler dan package manager untuk menambah kemampuan PS3 HFW, intinya agar PS3 HFW jadi lebih sakti serta mendekati kemampuan dari PS3 CFW. Sebelum lanjut ke caranya, perlu diingat bahwa PS3HEN tidak bisa dinstal pada Official Firmware, jadi pada PS3 harus sudah terinstal Hybrid Firmware yaitu hfw. Jika kalian belum punya filenya bisa mendownload dibawah ini.

Download HFW PS3


Penutup

Tutorial mengupdate ps3 hfw hen ini adalah cara lama. Ada cara lain yang bisa dipake untuk install HEN terbaru dan menurut saya sendiri sepertinya adalah yang paling simple menggunkan cara ini. Karena lebih sering berhasil dan sudah sering saya pakai. jika ada opsi lain tentang instal hen yang lebih mudah silahkan kalian bisa mencobanya karena menurut saya sendiri ps3 hen yang terbaik dan jarang ngehang atau macet hanya buatan dari ps3 xploit. Selesai, demikian langkah demi langkah instal PS3 HEN terbaru PS3 HFW 4.91, semoga bisa membantu untuk teman-teman yang belum mengetahui.

Post a Comment

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Lebih baru Lebih lama