Mortal Kombat: Shaolin Monks PS2/PS3/PS4

Hatta Games - Mortal Kombat: Shaolin Monks PS2 PKG. Hello sobat semuanya pada postingan kali ini kami bakal share game Mortal Kombat: Shaolin Monks PS2 PKG. Game ini sudah jadi game mod hack atau yang sudah unlock all characters dan beberapa load game yang bisa kalian jalankan cocok untuk dimainkan sobat sobat yang ingin nostalgia, jangan lupa sebelum memainkan gamenya enable hen terlebih dahulu untuk pengguna PS3 HEN.

Informasi Game

Mortal Kombat: Shaolin Monks adalah permainan aksi petualangan yang ikonik untuk PlayStation 2. Mengambil alih karakter Liu Kang dan Kung Lao, pemain menjelajahi dunia Mortal Kombat dalam format tiga dimensi yang menarik. Melalui pertarungan intens dan kombo memukau, pemain menjelajahi cerita yang berpusat pada persaudaraan dan pertempuran melawan pasukan jahat. Mode kooperatif memungkinkan teman bergabung dalam petualangan. Dengan lingkungan yang dihuni oleh karakter ikonik dan rahasia yang menanti, Shaolin Monks menggabungkan gameplay Mortal Kombat klasik dengan unsur eksplorasi, membuatnya menjadi permainan yang mengasyikkan bagi penggemar franchise dan pemain baru.

Screenshot 

Gameplay


Download Game

MORTAL KOMBAT PS2 ISO
MORTAL KOMBAT ORI + SAVEDATA PS3
MORTAL KOMBAT HACK EDITION PS3

Installation 

Dibawah ini adalah cara instal untuk pengguna konsol PS3 CFW/HEN. Jika sudah mengikuti intruksi penginstalan game ps2 pkg dibawah ini akan tetapi gamenya tidak bisa dimainkan, bisa cek informasi lebih lanjut mengenai kendala saat menginstal game ps2 pkg diartikel berikut ini & untuk cara penginstalan SAVEDATA PS2 PKG kalian bisa cek pada artikel berikut ini.



NOTE:
Untuk pengguna konsol PS2 jika belum tahu cara instal game ps2 bisa melihat artikel berikut ini dan untuk pengguna PS4 HEN kalian cukup instal file pkg game nya saja dan langsung bisa dimainkan.

2 Komentar

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Posting Komentar

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Lebih baru Lebih lama