WWE SmckDown Here Comes the Pain PS3 - (4GB)

Hatta Games - WWE SmckDown Here Comes the Pain PKG PS3. Buat kalian sedang mencari game PS2 berbentuk pkg yang pastinya bisa di install dan di mainkan untuk PS3 HEN dan juga CFW.

Detail Info 

Dalam permainan ini, pemain dapat mengendalikan berbagai bintang gulat dari World Wrestling Entertainment (WWE) dan terlibat dalam pertandingan yang beragam, termasuk pertandingan satu lawan satu, tim, dan pertandingan bervariasi lainnya. Permainan ini menampilkan berbagai gerakan gulat dan tendangan yang spektakuler, serta fitur-fitur seperti mode kisah, mode pertandingan bebas, dan modifikasi karakter. "SmackDown! Here Comes the Pain" menjadi salah satu judul gulat paling populer di konsol PS2 dan mendapatkan pujian atas gameplaynya yang seru dan kontrol yang responsif. Permainan ini juga menawarkan penggemar WWE kesempatan untuk mengalami aksi gulat virtual dengan pemain-pemain favorit mereka dalam berbagai lingkungan dan skenario.

Preview

Review


Mencari game PS3 lainnya dan lebih lengkap
Cara penginstalan game PS3 Lengkap

Download Game

WWE Smckdown Pain PS2 PKG PS3


Installation 

Dibawah ini adalah cara instal untuk pengguna konsol PS3 CFW/HEN. Jika sudah mengikuti intruksi penginstalan game ps2 pkg dibawah ini akan tetapi gamenya tidak bisa dimainkan, bisa cek informasi lebih lanjut mengenai kendala saat menginstal game ps2 pkg diartikel berikut ini.


NOTE:
Untuk pengguna konsol PS2 jika belum tahu cara instal game ps2 bisa melihat artikel berikut ini dan untuk pengguna PS4 HEN kalian cukup instal file pkg game nya saja dan langsung bisa dimainkan.

Post a Comment

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Lebih baru Lebih lama

Ad Blocker Terdeteksi!

Iklan kami berasal dari Google Adsense, sehingga 100% aman & tidak mengganggu. Mohon dukung kami dengan cara:

Mematikan AdBlocker & Men g-kl1k ik.L4n 1x (tidak perlu banyak)

Terima kasih.