Shrek Smash N Crash Racing PS2 - (4GB)

Hatta Games - Shrek Smash N Crash Racing PKG PS3. Hello sobat semuanya pada postingan kali ini kami bakal share Shrek Smash N Crash Racing PS2 PKG, game yang bergenre balapan sports seperti ctr inj sangat populer bagi anak rental bisa bikin kalian ketagihan sobat. game ini khusus dimainkan di PS3 HEN maupun CFW. 

Detail Info

Shrek Smash N Crash Racing adalah permainan balapan yang menampilkan berbagai karakter dari dunia Shrek. Pemain dapat memilih dari berbagai karakter seperti Shrek, Fiona, Donkey, Puss in Boots, dan lainnya. Permainan ini memiliki berbagai trek yang berbeda, termasuk trek di Kerajaan Duloc, Hutan Terlarang, dan Lembah Beracun. Selain mode balapan biasa, permainan ini juga menawarkan mode tambahan seperti Battle Mode, di mana pemain dapat berduel dengan lawan mereka menggunakan berbagai senjata dan item. Setiap karakter memiliki kemampuan khusus yang dapat digunakan untuk mengalahkan lawan dan mendapatkan keunggulan dalam balapan. Permainan ini menawarkan pengalaman yang menghibur dengan menggabungkan elemen balapan dengan unsur humor dan karakteristik unik dari dunia Shrek.

Screenshot

Preview

Download Game


Installation 

Dibawah ini adalah cara instal untuk pengguna konsol PS3 CFW/HEN. Jika sudah mengikuti intruksi penginstalan game ps2 pkg dibawah ini akan tetapi gamenya tidak bisa dimainkan, bisa cek informasi lebih lanjut mengenai kendala saat menginstal game ps2 pkg diartikel berikut ini.


NOTE:
Untuk pengguna konsol PS2 jika belum tahu cara instal game ps2 bisa melihat artikel berikut ini dan untuk pengguna PS4 HEN kalian cukup instal file pkg game nya saja dan langsung bisa dimainkan.

Post a Comment

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Lebih baru Lebih lama