Uncharted 2 Among Thieves PS3 - (19GB)

Hatta Games - Kali ini kami akan membagikan game Uncharted 2 Among Thieves PKG PS3. Uncharted 2: Among Thieves adalah sebuah permainan video aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment. Game ini merupakan sekuel dari "Uncharted: Drake's Fortune" dan dirilis pada tahun 2009 untuk konsol PlayStation 3. Game ini berbentuk pkg yang khusus dimainkan di PS3 HEN maupun CFW.

Description 

Dalam Uncharted 2, pemain mengontrol protagonis bernama Nathan Drake, seorang penjelajah dan pencari harta karun. Pemain akan menjelajahi berbagai lokasi eksotis di seluruh dunia, termasuk pegunungan salju Tibet, hutan hujan Borneo, dan kota kuno di Nepal. Permainan ini menggabungkan aksi petualangan dengan elemen platforming, teka-teki, dan pertarungan. Cerita Uncharted 2 berkisar pada pencarian Nathan Drake untuk menemukan Cintamani Stone, artefak yang legendaris. Ia harus melawan musuh-musuh berbahaya, memecahkan teka-teki, dan melakukan aksi parkour yang menarik untuk mencapai tujuannya. Permainan ini sangat diakui karena grafisnya yang indah, pengaruh sinematik yang kuat, dan gameplay yang menghibur.

Screenshot

Gameplay


Detail Game 

- Game Name : Uncharted 2 Among Thieves (Big File 4 GB+)
- Game Type : CFWtoOFW 
- REG : NPEA00509 - BCES00509
- Size : 19,9 GB
- Genre : Action, Adventure
- Publisher : SCEA
- Release : 2009
- DLC : Yes ( Part 7 with update data )
- Version : 01.09
- Tested : CFW 4.89 - HEN 4.89
- SIngle Player

Big FIle Size Info

- Part 1 : 5,2 GB

DLC Content

1. Drake’s Fortune MP Pack
2. The Siege Expansion Pack
3. Gold Weapons Pack
4. Playstation Heroes Pack
5. Sidekick Skin Pack
6. Special Edition Skin Pack
7. Revenge Booster
8. Currency Multiplier
9. The Eye of Indra Multiplayer Skin Pack
10. The Eye of Indra Motion Comics

Download Game 


Installation 

Download semua Part diatas, lalu buat folder khusus untuk PART1.1 & PART1.2 setelah itu ektrak Part1 nanti terdapat file pkg dengan ukuran 4GB+ Big File, nah untuk file pkg part 1 instalnya harus menggunakan flashdisk/hdd eksternal format NTFS untuk part 2 dan seterusnya bisa menggunakan flashdisk/hdd eksternal format FAT32. Saya asumsikan kalian sudah bisa instal file pkg format FAT32 jadi di tutorial ini saya bagikan cara instal menggunakan format hdd eksternal NTFS.

Instal file PKG 4GB+ Big File

Buat folder "packages" di flashdisk/hdd eksternal NTFS kalian lalu
Copy file pkg 4gb+ big file ke dalam folder yang barusan dibuat tadi
Sambungkan FD/HDD ke PS3 kamu, Khusus buat PS3 HEN sebelum install harus Enable HEN dulu
Setelah itu instal Prep.iso Pkg > Buka Files Prep.iso > Tunggu hingga loading selesai > Masuk ke Webman Games ke DVD/ISO > Nah file pkg siap untuk diinstal
Done, game siyap dimainkan. Jika tutorial ini masih kurang jelas bisa melihat tutorial dalam bentuk video dibawah ini.

Tutorial via YouTube 


Post a Comment

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Lebih baru Lebih lama