Ghostbusters: The Video Game PS3 - (12GB)

Hatta Games - Ghostbusters: The Video Game PKG PS3. Ghostbusters: The Video Game adalah sebuah permainan video yang dirilis pada tahun 2009. Permainan ini tersedia untuk beberapa platform termasuk PlayStation 3 (PS3). Game ini berbentuk pkg yang khusus dimainkan di PS3 HEN maupun CFW.

Description 

Dalam permainan ini, pemain mengendalikan karakter seorang Ghostbuster (pembersih hantu) baru yang bekerja sama dengan tim Ghostbusters asli yang terdiri dari Peter Venkman, Ray Stantz, Egon Spengler, dan Winston Zeddemore. Ceritanya berlangsung dua tahun setelah peristiwa dalam film Ghostbusters II. Permainan ini menggabungkan elemen aksi petualangan dan tembak-menembak dengan unsur komedi yang menjadi ciri khas dari waralaba Ghostbusters. Pemain akan menghadapi berbagai jenis hantu yang harus ditangkap menggunakan peralatan khas Ghostbusters seperti Proton Pack dan Trap. Selama perjalanan, pemain juga akan bertemu dengan karakter ikonik dari film Ghostbusters, dan mengikuti cerita yang ditulis oleh penulis asli filmnya, yaitu Dan Aykroyd dan Harold Ramis.

Screenshot

Gameplay


Detail Game

GAME NAME : Ghostbusters The Video Game
LANGUAGE : English
RELEASE : June 16, 2009
GENRE : Action
SIZE : 12,5 GB

Download - Single Link


Download - Part


Installation 

Download semua Part diatas, copy file pkg ke
dalam FD/HDD FAT32
Sambungkan FD/HDD ke PS3 kamu, Khusus buat PS3 HEN sebelum install harus Enable HEN dulu
Setelah itu masuk ke Package Manager > Install Package Files > Standard (Install secara berurutan mulai dari Part1 hingga terakhir/selesai)
Done, game siyap dimainkan.

Post a Comment

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Lebih baru Lebih lama