Winning Eleven 10 PS2 - (2GB)

Hatta Games - Winning Eleven 10 PS2/PS3/PS4 PKG HEN. Game ps2 yang sangat legend banget dikalangan anak rental, cocok untuk dimainkan sobat sobat yang ingin nostalgia, jangan lupa sebelum memainkan gamenya enable hen terlebih dahulu untuk pengguna PS3 HEN.

Informasi Game

Winning Eleven 10 adalah permainan sepak bola yang menghadirkan nostalgia bagi para pemain PlayStation 2. Dikembangkan oleh Konami, permainan ini menggambarkan kenangan indah era game konsol klasik. Grafisnya yang sederhana tetap menyenangkan dan gameplay yang menghibur. Dalam "Winning Eleven 10," pemain dapat merasakan momen emosional, seperti mencetak gol spektakuler atau menggagalkan serangan lawan di menit-menit terakhir. Pilihan tim dan pemain yang luas, mode permainan yang beragam, dan fitur Liga Master yang ikonik membuat permainan ini tak terlupakan. Meskipun telah hadir permainan sepak bola yang lebih modern, Winning Eleven 10 tetap mengisi hati para penggemar dengan nostalgia manisnya.

Screenshot


Gameplay


Download Game


Installation

Dibawah ini adalah cara instal untuk pengguna konsol PS3 CFW/HEN. Jika sudah mengikuti intruksi penginstalan game ps2 pkg dibawah ini akan tetapi gamenya tidak bisa dimainkan, bisa cek informasi lebih lanjut mengenai kendala saat menginstal game ps2 pkg diartikel berikut ini.


NOTE
Untuk pengguna konsol PS2 jika belum tahu cara instal game ps2 bisa melihat artikel berikut ini dan untuk pengguna PS4 HEN kalian cukup instal file pkg game nya saja dan langsung bisa dimainkan.

Post a Comment

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Lebih baru Lebih lama