Cara Mengisi Game PS4 Cuma Lewat HP Tanpa PC atau Flashdisk

Hatta Games - Di era digital saat ini, kemampuan untuk mentransfer foto, musik, video, dan bahkan game PS4 hanya menggunakan smartphone telah menjadi semakin menonjol. Dengan teknologi yang semakin canggih, proses transfer ini tidak lagi memerlukan perangkat tambahan yang rumit atau kabel yang kusut. 

Melalui beberapa langkah sederhana, pengguna PS4 dapat dengan mudah memindahkan file favorit mereka dari smartphone ke PS4, Lantas bagaimana cara nya ? yuk tonton tutorial video dibawah ini sampai habis ya karena kali ini saya akan memberikan tutorial cara mentransfer file, foto,video,musik dan juga game dari hp ke ps4 dengan mudah.


Ingin mengganti Wallpaper PS4 tapi tidak ada flashdik, ingin memutar film di ps4 tapi terkendala juga dengan flashdisk memutar musik di ps4 juga membutuhkan flashdisk untuk menyalin filenya ke PS4. eitss, jangan khawatir karena kali saya akan memberikan solusinya hanya dengan HP kalian tidak perlu repot lagi untuk menyalin file kalian ke ps4 tanpa flashdisk, Dengan bantuan beberapa aplikasi dan koneksi jaringan HP kalian dapat mengunduh dan memindahkan game ke PS4 dengan mudah hanya melalui HP kalian.

Tutorial 


Download Bahan

Penutup

Itulah sekilas mengenai cara mentransfer file foto,video,musik hingga game ke ps4, mudah bukan? Oiya ya baca juga artikel saya lainnya, yaitu cara mengisi game PS3 langsung dari PS3 tanpa Flashdik ataupun PC hanya bermodalkan koneksi jaringan internet kalian bisa mengunduh game kesukaan kalian di PS3, komen artikel ini Apabila ada pertanyaan dan masukan, share apabila kamu merasa artikel ini bermanfaat juga untuk teman-teman kamu yang lain.

Post a Comment

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Lebih baru Lebih lama