Ultraman Nexus PS2 - (375MB)

Hatta Games - Ultraman NEXUS With Save Data PS2 PKG. Hello sobat semuanya pada postingan kali ini admin bakal share game ultraman nexus, game fighting ultraman yang bisa dimainkan single ataupun multiplayer yang khusus dimainkan di PS3 HEN maupun CFW.

Detail Info

Ultraman Nexus untuk PlayStation 2 menawarkan pengalaman bermain yang menarik dengan grafis yang cukup baik untuk konsol pada masanya. Permainan ini menampilkan berbagai tahap pertempuran yang menantang di kota-kota yang dihuni monster. Pemain memiliki kesempatan untuk memilih Ultraman Nexus dan menggunakan berbagai serangan dan kemampuan khusus untuk mengalahkan musuh. Selain itu, terdapat mode permainan tambahan seperti mode survival atau mode latihan untuk memperdalam pengalaman bermain.

Preview

Gameplay


Download Game

Ultraman Nexus PS2 PKG PS3
Password: NINABOBOK12!

Ultraman Nexus PS2 ISO

Installation 

Dibawah ini adalah cara instal untuk pengguna konsol PS3 CFW/HEN. Jika sudah mengikuti intruksi penginstalan game ps2 pkg dibawah ini akan tetapi gamenya tidak bisa dimainkan, bisa cek informasi lebih lanjut mengenai kendala saat menginstal game ps2 pkg diartikel berikut ini.


NOTE:
Untuk pengguna konsol PS2 jika belum tahu cara instal game ps2 bisa melihat artikel berikut ini dan untuk pengguna PS4 HEN kalian cukup instal file pkg game nya saja dan langsung bisa dimainkan.

1 Komentar

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Posting Komentar

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Lebih baru Lebih lama