Sengoku Basara 2 Heroes PS2 - (4GB)

Hatta Games - Sengoku Basara 2 Heroes PS2 PKG. Hello sobat semuanya pada postingan kali ini kami bakal share game Sengoku Basara 2 Heroes game yang bergenre action adventure yang bisa bikin kalian ketagihan, game ini khusus dimainkan di PS3 HEN maupun CFW. 

Detail Info

Dari sisi gameplay, tidak perlu diragukan lagi kalau Sengoku Basara 2 Heroes terasa jauh lebih superior. Setiap karakter memiliki gaya bertarung dan efektivitas berbeda saat berhadapan dengan pasukan musuh, termasuk juga saat dihadapkan dengan boss battle yang menantang dan dramatis. Selain dapat menikmati Story Mode, kamu bisa mencoba beberapa mode permainan lainnya seperti Gaiden Story Mode (hanya berisi tiga level), Conquest Mode yang bisa dimainkan bersama teman, Free Battle Mode untuk mengasah kombinasi skill, Tournament Mode untuk ajang kompetisi, dan Versus Mode yang paling Kru KotGa favoritkan karena disinilah kamu bisa memamerkan skill satu lawan satu bersama teman. Mengembangkan sebuah franchise game Musou yang memiliki pesaing berpengalaman dan populer memang bukan keputusan mudah, tapi Capcom tanpa ragu melahirkan Sengoku Basara yang berhasil merebut hati banyak fans di seluruh dunia. Pencapaian yang patut diapresiasi, apalagi melihat statusnya sebagai franchise eksklusif yang hanya dirilis di Jepang. Jika kamu termasuk salah satu gamer veteran yang dulunya suka menghabiskan waktu di rental PlayStation 2, Sengoku Basara 2 Heroes pasti termasuk salah satu game yang tidak lepas dari perhatian.

Preview

Gameplay


Mencari game PS3 lainnya dan lebih lengkap
Cara penginstalan game PS3 Lengkap

Download Game

Sengoku Basara 2 Heroes PS2 PKG PS3
Password FILE: KUNTIPOKUTIL12!
Password SAVEDATA: adadivideo

Sengoku Basara 2 Heroes PS2 ISO
(Including All challenges in Arena and the Great Arena Unlocked)

Installation 

Dibawah ini adalah cara instal untuk pengguna konsol PS3 CFW/HEN. Jika sudah mengikuti intruksi penginstalan game ps2 pkg dibawah ini akan tetapi gamenya tidak bisa dimainkan, bisa cek informasi lebih lanjut mengenai kendala saat menginstal game ps2 pkg diartikel berikut ini.


NOTE:
Untuk pengguna konsol PS2 jika belum tahu cara instal game ps2 bisa melihat artikel berikut ini dan untuk pengguna PS4 HEN kalian cukup instal file pkg game nya saja dan langsung bisa dimainkan.

Post a Comment

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Lebih baru Lebih lama